hiburan

Aktor utama film seri The Matrix serta peran nya di dunia acting

Written by rindru

Industri kreatif game, CD Project RED sukses memupuk Hype para gamers dengan menggunakan Keanu Reeves sebagai main attention game terbaru mereka. Bukan hanya berakhir sebagai central attention, Keanu Reeves juga diseleksi untuk menjadi salah satu karakter deuteragonist didalamnya. Hal ini membuat skill Keanu Reeves di dunia seni peran menjadi lebih besar karena memang game ini sangat ditunggu di jagat video game abad ke 21. Untuk tambahan, dia memerankan seorang karakter bernama Johnny Silverhand yang merupakan karakter partner protagonist.

 

Kini para kritikus film menyadari pamor Keanu Reeves tiba tiba naik karena aksi baru seorang Jonathan Wick padahal si aktor ini sudah berada di dunia perfilman sejak tahun 80 an. Debut pertama step professional sosok keren ini dimulai dengan tayangan layer lebar Youngblood di tahun 1986. Kombinasi karya sinema yang di fusi antara drama dan pertandingan olahraga Hoki Es ini tampil mediocre sekali tetapi director Peter Markle nyatanya telah menemukan actor yang akan bersinar di masa depan. Awal karir nya yang hanya menjadi supporting character memperkokoh kesempatan dia untuk lebih memahami seni peran di dunia Hollywood. Dia ini mempunyai kehidupan pribadi yang sangat kontra dengan pencapain nya di dunia professional. Petualangan nya dalam lahir kembali dari keterpurukan takdir berhasil memunculkan inspirasi inspirasi di media mainstream. Dia meyakini bahwasanya film merupakaan hasil kreatif sedang kan hidup asli ini adalah produksi nyata dari sang Tuhan.

 

Anda para readers bisa googling berbagai uraian tentang kehidupan private Keanu yang berliku, kemudian jadikanlah experience tersebut sebagai pelajaran hidup. Menurut para kolega dan fans nya sosok Keanu akhir akhir ini tampak berubah menjadi sosok yang lebih humble disebabkan berbagai cobaan yang dia lalui.

 

Karakter sangar bernama Neo di  film the Matrix merupakan salah satu karakter favorit movie geek Indonesia termasuk juga Johnny Mnemonic atau bahkan John Constantine yang semua itu diperankan oleh Keanu Reeves. Tema berdasarkan masa depan plus dibumbui tema dystopia adalah dua keywords yang lumayan diterima positif oleh penikmat film Indonesia. Keanu Reeves telah berkecimpung langsung dengan intrik intrik futuristical dystopia sehingga bisa saja hal tersebutlah yang membuat CD Project RED ingin mengambil nya ditambah juga moment booming tentang dirinya yang terus melambung.

 

Sebagai keunikan tambahan, Keanu Reeves pernah beradu peran dengan aktris bernama Sandra Bullock di sebuah juduh film berjudul Speed. Film bergenre aksi ini membawakan sebuah cerita inti tentang dengan cara apa kedua actor dan aktris itu harus bisa survive dalam sebuah bus yang telah di install bahan peledak dan jika kecepatan bus itu berkurang bom akan meledak. Berselang sekitar dua decade, sebuah pengakuan unik keluar dari dua orang ini. Film Speed tayang pada tahun 1994, dalam acara Talkshow Ellen DeGeneres tahun 2019 ini Keanu Reeves mengakui bahwa dia memiliki perasaan kepada Sandra Bullock, sedangkan Sandra Bullock di talkshow tersebut sebelumnya pernah juga menyatakan kalua dia terpanah dengan Keanu secara romantic way.

 

Film Johnny Mnemonic dan Constantine merupakan dua film yang lebih saya gemari dari pada seri film The Matrix, no offense setiap orang pasti mempunyai pilihan mereka sendiri. Johnny Mnemonic dan John Constantine adalah 2 karakter di film mereka masing masing yang sangat sukses membuat saya kagum dengan teknologi dan juga buku komik DC begitu juga terhadap sosok Keanu Reeves. Keanu Reeves a.k.a Johnny Mnemonic mempunyai tugas untuk membawa data penting yang tersave di otak nya, kurang lebih begitu build up plot film yang ia usung. Konflik Dunia Supranatural dengan dunia manusia yang sangat bagus adalah cerita utama dari seorang karakter ikonik dari DC Comics, John Constantine, seorang private investigator supranatural bermarkas di London ini tentu saja di di lakukan oleh Keanu Reeves.

 

TL;DR Bapak bernama lengkap Keanu Charles Reeves ini memang resurface kembali setelah sekian lama tenggelam. John Wick 3 yang rilis di Indonesia sukses membuat nama Keanu di Indonesia semakin terkenal lagi di penonton Indonesia. Di film ini penonton Indonesia benar benar boleh bangga karena sang lead actor berkelahi di film dengan pendekar silat asal Indonesia yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Aksi Keren tentu tayang dalam film tersebut tapi ada sedikit tambahan keunikan lagi yaitu di akhir perkelahian dengan dua Aktor Indonesia itu John Wick sempat untuk berdialog dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Atensi dunia luar negeri pun kembali melihat Indonesia karena berbagai referensi pencak silat plus dialog berbahasa nya tampaknya membuat Indonesia semakin hebat.

source: https://seperempat.com

About the author

rindru